Mengenal Learning Asik Bareng Oma

Learning Asyik Bareng Oma (Labo) didirikan pada tahun 2024 hal ini diinisiasi oleh Oma Fien untuk membantu anak – anak yatim dhuafa yang kurang beruntung dalam mengeyam pendidikan.

 

Dewasa ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat. Labo, telah merancang metode pembelajaran yang asyik dan mengikuti transformasi digital. Labo juga akan menjadi platform media belajar yang paling siap menjalankan pembelajaran jarak jauh secara gratis. Dengan metode blended learning, pembelajaran Labo memungkinkan untuk diakses kapan saja dan di mana saja.

 

Labo saat ini ingin banyak memberikan manfaat kepada anak – anak kurang beruntung serta memberikan kesempatan pada berbagai lembaga maupun yayasan yatim dhuafa untuk berkolaborasi. Sehingga, kebutuhan anak – anak dalam pembelajaran yang beragam dapat terfasilitasi, baik untuk belajar secara daring maupun tatap muka.

Dibalik LABO

Oma Fien adalah presiden yang menginspirasi sekaligus pendiri Learning Asyik Bareng Oma (Labo). Dengan semangat yang mendalam terhadap pendidikan dan hati yang penuh dedikasi untuk membantu anak-anak kurang mampu, Oma Fien telah mempelopori terciptanya platform belajar yang inovatif ini. Beliau ingin menyediakan pendidikan yang mudah diakses dan berkualitas tinggi bagi setiap anak, tanpa memandang latar belakang mereka.

 

 

 

foto oma

Visi

Menjadi platform media pembelajaran untuk anak Yatim Dhuafa dan anak-anak Indonesia kurang beruntung dalam mengeyam pendidikan melalui metode pembelajaran dan LMS yang inovatif dan transformatif, sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat.

Misi

Mewujudkan dan meningkatkan akses terhadap pendidikan berkualitas bagi yatim dhuafa dan anak-anak Indonesia kurang beruntung, dengan memberikan pengalaman belajar yang lebih personal, interaktif, dan efektif secara digital.

Fasilitas di Learning Asyik Bareng Oma


Fleksibilitas

Memiliki jam kelas yang banyak hingga murid bisa memilih yang paling cocok. Online class diadakan 5 x seminggu, Offline class di laksanakan 1 x sebulan

Konsultasi

Orang tua maupun murid mempunyai hak untuk mendaftarkan diri untuk melakukan Zoom Meeting bersama dengan Psikolog Profesional dalam sesi Konsultasi

Tools & Kit

Pembelajaran online yang menyediakan Zoom & Kit belajar online. Pembelajaran offline yang menyediakan tools dan kit yang diperlukan untuk murid belajar dan berkreasi + System Chat admin yang aktif 24/7 untuk orang tua atau murid yang mempunyai pertanyaan

Jenis Kelas

Memiliki beragam jenis program & kelas yang bisa diikuti oleh murid yang ingin menambah wawasan dan pembelajaran diluar jam sekolah.

Instructor Masters

Irfana Steviano

Edutech Professor

Arindya Yulia FR

Pyschology Master

Sinta Awalianuri

Instructor

Ichsan Nurfalah

Design Master

Irvan Nahrowi

Digital Marketing Master

IIn Setyani

Video Editing Master

Irfan Syahputra

Data Visualization Master

Muhammad Haykal

Artificial Intelligence Developer